Please dont go
[ HOME ]
[About]
[Link]
[Stuff]
Follow+
Some word



Hi! Am Lika, from Indonesian! Thx for visiting my blog! (LOL)

Cbox



Time machine



Big claps!


Template by Julia_ Chan .
Some help Google.
Last but least,and full edit by © Li ka
do tell me nicely if im not credit yours. :D
La Seconde Segment by Elsa
Rabu, 11 Juni 2014 | 0 kawaii ]

Rules:
  •   Follow aku dulu.Oke,,,
  •   Izin sama aku di CBox kalau mau ikut. Udah
  •   Punya e-mail, facebook, twitter, blogger, atau tumblr. email: likashinoda@gmail.com, Facebook: -, Twitter: @lika_shinoda, blogger: Malika Shinoda, Tumblr: I don't have tumblr
  •  
  •   Mengisi semua soal yang ada.Insya Allah, ya

  •   Menggunakan bahasa Indonesia yang baku. Boleh menggunakan bahasa inggris saat menjawab, tapi jangan banyak-banyak. Oke, Elsa yang cantik! Oya, salken, ya!
  •   Harus ada banner itu bagaimanapun caranya, dan judulnya harus "La Seconde Segment by Elsa" Udah, Elsa cantik!
  •   Enggak marah kalau kalah, enggak sombong kalau menang. Oke :)

Bio:
  •   Nama: Malika Arindi Putri
  •   Usia:9.y.o
  •   Kelas: 4
  •   E-mail: likashinoda@gmail.com
  •   Facebook: (tak punya tak apa)-

Quests:
  •   Kamu ulang tahun hari ini. Orangtuamu memberimu sebuah kado sebesar gajah. Setelah kamu buka, rupanya isinya adalah personil-personil boyband favoritmu. Sikapmu? Apa yang akan kau lakukan terhadap personil-personil boyband favoritmu itu?Lebay, pokoknya berlebihan, gitu. Terus, boyband-nya pasti Arashi!! Atau Hey! Say! JUMP!

  •   Kamu punya buku diary. Tiba-tiba, buku diary itu hilang. Setelah kamu cari-cari, ternyata ada di tas musuh bebuyutanmu. Nah, lho, apa yang kamu lakukan? Ngomong "Please, deh. Tolong, sorry, dorry, morry. Kalau aku ada kesalahan, maaf, ya. Balikin buku dearyku!"

  •   Hari itu, kamu lagi berwisata ke taman hiburan bersama teman-teman sekolahmu. Saat naik roller coaster, secara tak sengaja kamu duduk di sebelah orang yang kamu suka. Apa yang akan kamu lakukan?senyum2 Gaje

  •   Kamu punya kekuatan es secara tiba-tiba kayak Elsa Frozen. Apa yang akan kamu lakukan dengan kekuatan esmu itu?Buat hal yang berguna, lah, ya!

  •   Kekuatan esmu secara tak sengaja kehilangan kendali. Apa yang akan kamu lakukan? Pergi. Meninggalkan semua. Sampai kekuatan itu sampai hilang dan nggak parah.

  •   Bayangkan dirimu lagi di sebuah gedung lantai 9. Kamu berniat untuk turun ke lantai dasar menggunakan lift. Saat lift itu terbuka, kamu kaget. Rupanya di dalamnya ada Kak Sri Izzati, pelopor KKPK. Reaksimu? TYa, pengin wawancara, jelasin cara buat KKPK, Kyaaa!!!

  •   Di kelasmu, ada rapat untuk menentukan siapa yang akan mempersembahkan penampilan untuk perpisahan. Ternyata, pilihan jatuh kepada drama Cinderella. Oleh ketua kelas, kamu ditunjuk menjadi ibu tiri cinderella. Dua sahabatmu menjadi kakak tiri Cinderella. Musuhmu ditunjuk untuk memerankan Cinderella. Dan orang yang kamu suka dipilih untuk menjadi pangerannya. Kamu setuju atau tidak setuju dengan keputusan ketua kelas itu? Mengapa? Ya enggak. lebih baik nggak ikut. Karena, masa aku jadi ibu tiri? Dan, org yg aq suka, kok pangeran??

  •   Sepulang dari les, kamu ingin bermain netbook-mu. Setelah dicari-cari, kamu melihat adikmu yang bermain game online dengan netbook milikmu. Sedetik kemudian, netbook kamu nge-hang. Siapa yang akan kamu salahkan? Netbook milikmu? Adikmu? Dirimu? Atau orang lain? Kenapa? Diriku. karena aku suka memakainya.

  •   Pagi itu, ada tes menyanyi di kelasmu. Saat giliranmu, kamu bernyanyi dengan penuh percaya diri dan suara bagus. Keesokan harinya, sekolahmu didatangi Kak Fatin Shidqia. Beliau mengajakmu untuk duet di konser amalnya. Apa yang akan kamu lakukan? Menerimanya? Pingsan satu bulan? Atau yang lainnya? Menerima aja, deh. kesempatan ini hanya satu kali.

  •   Bayangkan kamu berdiri di depan gerbang sekolah untuk menunggu dijemput orangtuamu.Tiba-tiba, kamu melihat sesuatu diantara semak-semak. Ternyata, itu adalah lampu emas seperti di film Aladin. Lalu, kamu membersihkan lampu emas itu. Tiba-tiba, keluarlah jin dari dalam lampu itu. Jin itu akan mengabulkan tiga permintaanmu. Permintaan apa saja yang ingin kamu kabulkan? Sebutkan tiga, ya. ke, Syurga, ke Jepang, Ke masa depan
  •   Kalau kamu tersesat sendirian di hutan belantara, apa yang akan kamu lakukan? mencari jalan keluar, dan mencari kayu bakar. Untuk menghangatkan diri.
  •   Bayangkan, kamu sakit parah, sehingga harus dirawat di RS selama dua minggu. Hari itu, kamu sendirian. Orangtua dan kakakmu mengantar adikmu lomba di Papua. Nenek dan kakekmu lagi berlibur. Paman, bibi, dan sepupu-sepupumu pindah rumah ke Jerman. Pembantumu(kalau ada) pulang ke kampung. Nah, kamu ingin ditemani siapa? Kenapa? sahabat/Teman. karena bisa curhat

  •   Sebentar lagi libur sekolah, nih. Apa kamu sudah merencanakan mau liburan kemana? Dimana? Sama siapa? Kenapa kesana? Nggak tau, nih

  •   Bayangkan, kamu sedang menunggu naskah novelmu terbit. Suatu hari, Pak Pos memberimu sebuah paket. Ternyata, isinya 5 eksemplar bukumu yang terbit. Apa yang akan kamu lakukan terhadap kelima bukumu itu? Kau simpan? Beri ke teman-temanmu? Atau yang lainnya? simpan/

Gifts (choose 2) Yang aku italic berarti yg aku pilih
  •   Elsa Frozen gifs (5 packs)
  •   Anna Frozen gifs (5 packs)
  •   Olaf Frozen gifs (5 packs)
  •   Millhiore(cewek rambut pink di blogku)gifs (5 packs)
  •   Background, 5 packs (tulis juga warnanya)
  •   K-On gifs (5 packs)
  •   Custom anime gifs (5 packs)

Segmen ditutup tanggal 29 Juni, pengumuman insya allah bulan Juli.

Label: , , ,