Please dont go
[ HOME ]
[About]
[Link]
[Stuff]
Follow+
Some word



Hi! Am Lika, from Indonesian! Thx for visiting my blog! (LOL)

Cbox



Time machine



Big claps!


Template by Julia_ Chan .
Some help Google.
Last but least,and full edit by © Li ka
do tell me nicely if im not credit yours. :D
Holiday Segmen by Lika
Selasa, 17 Juni 2014 | 0 kawaii ]

Hai! Aku buat segmen lagi, nih! Semoga byk yang ikut!

Rules:
Harus follow blogku!
Bilang di CBox kalau mau ikut!
Choose 3 Gift!
Tag 4 orang "Temanmu" untuk ikut segmen ini
Judulnya .... Holiday Segmen by Lika
Bannernya dicopy, yaaahh!!
Yang gak menang dapet misterius gift
Jangan marah kalau kalah.
Kalau menang jangan sombong
Ada 3 pemenang
Kalau cuma 2 org yang ikutin kupaksa kuundirin/kututup
Question:
  1. Jika adikmu yang berlibur ke Hawaii, dan kamu nggak boleh ikut sama orang tuamu, kamu gimana? Jutek, marah2, protes?
  2. Jika kamu mendapat tiket liburan ke Seoul, Korea Selatan, siapa yang kamu ajak? Dan ngapain kamu disana? Joget2? Atau minta tanda tangan EXO/Suju?
  3. Apa liburan termanis yang pernah kamu impikan? 
  4. Lebih suka libur panjang/libur biasa? Alasannya?
  5. Ini kan libur sekolah, kamu mau liburan kemana?
  6. Jika kamu berlibur bersama temanmu, siapa yang kamu pilih? Best Friends/Teman/ siapa?
Gift:
Header
Difollow blognya
Doodle
Cursor
req. Tutorial
Smilies CBox
ID Card
Like 30 likes ask.fm/ 
Dipromosiin blognya
 Doodle Muslimah
Background yellow
Background orange
Dash + Follow button
greeting image
Frozen gif
Cerita fantasi
Cerita horor
Gif K-on

My biofile:
Full name:
Old:
Your blog:
Your social media username:
Ditutup tgl 20 Juli (walaupun udah mau lebaran)

Label: , , , , , , , ,