Please dont go
[ HOME ]
[About]
[Link]
[Stuff]
Follow+
Some word



Hi! Am Lika, from Indonesian! Thx for visiting my blog! (LOL)

Cbox



Time machine



Big claps!


Template by Julia_ Chan .
Some help Google.
Last but least,and full edit by © Li ka
do tell me nicely if im not credit yours. :D
First Segmen by Khansa
Selasa, 24 Juni 2014 | 1 kawaii ]

Teman Teman! Aku bikin segmen,nih! Join,ya!!!


Rules

Punya blog sama email iyalah
Jangan jawab pakai kata2 kotor ya
Bio jangan lupa diisi sip
Tag 1 temanmu aja! Tiara
Follow my blog,ya!! iya ...
Kalau mau ikut,bilang di emailku,ya!! sip
alifahkhansa@gmail.com
Pilih 2 gift,ya!! heeh
Question 1 
Siapa temen deket kamu di Bobo Online banyak, aku males sebutin
Sejak kapan kamu kenal Bobo Online desember 2013
Apa yang bikin kamu suka Bobo Online byk
Menurut kamu,seistimewa apa sih Bobo Online nggak banget
Pernah gak kamu ribut di Bobo Onlinengak
Apa yang bikin kamu gak suka di Bobo Online berantem

Question 2
Apa cita cita kamupenulis
Kalau misalnya kamu jadi artis,terus punya instagram dan ada yang komentarin foto kamu,kamu bales gak iya ... dibales
Kalau misalnya cita cita kamu terkabulkan,kamu mau ngapain seneng bgt! ketwa2 sndiri
Apa yang bikin kamu tertarik sama cita cita kamu nggak tau, deh! Tiba-tiba!

Question 3
Kalau misalnya kamu ketemu pocong kamu mau ngapainjingkrak2
Kalau misalnya kamu ketemu artis idola kamu,kamu mau ngapain mnta tanda tangan

Gift
1.Difollow blognya sama dipromosiin blognya ini
2.Dibikinin banner
3.Dikasih 5 foto artis idola this. Terserah
Sorry ya,Giftnya gak menarik. Soalnya,bru bisa bikin begitu.. Join plis..!! ^^

Label: , , , , ,