Please dont go
[ HOME ]
[About]
[Link]
[Stuff]
Follow+
Some word



Hi! Am Lika, from Indonesian! Thx for visiting my blog! (LOL)

Cbox



Time machine



Big claps!


Template by Julia_ Chan .
Some help Google.
Last but least,and full edit by © Li ka
do tell me nicely if im not credit yours. :D
First Event Writing Competition by Mutiara Nurul
Senin, 16 Juni 2014 | 0 kawaii ]

Aku ikut, yaaakk!!
http://mutizzati-pena.blogspot.com 
Ajang perlombaan selalu ada kententuan dan syarat bukan? Baiklah, di bawah ini, ketentuan dan syarat yang berlaku bagi peserta lomba.

Tema Cerita

Peserta boleh memilih tema yang sudah dipilihkan juri. Bagi yang ceritanya tidak mengandung tema di bawah ini, mohon maaf, cerita kamu tidak dapat dinilai juri. Berikut tema yang dapat dipilih oleh peserta:
  • Fantasi/Khayalan
  • Keseharian Remaja (namun tidak boleh ada adegan kekerasan ataupun romance. Bagi ada, cerita peserta tidak dapat dinilai)
  • Kejujuran
  • Kasih Sayang (bukan romance)
  • Cinta Lingkungan
  • Kepedulian Sosial
  • Misteri (seperti detektif) 
  • Persahabatan
Bagi cerita yang tidak mencakup tema di atas, mohon maaf, cerita tidak dapat dinilai oleh dewan juri. Berikut syarat yang harus dipenuhi:
  1.  Menduduki bangku kelas 3 SD-6 SD, atau menduduki bangku SMP aku kelas 4 SD
  2. Mempunyai bakat menulis Iya
  3. Tidak dapat menganggu gugat penilaian juri Okey
  4. Naskah harus asli diketik sendiri, tanpa ada jiplakan, mencontek, mengubah cerita yang sudah ada, ataupun lainnya (hal yang curang) Ocey
  5. Diketik dengan alinea yang rapi, dengan jenis font Times New Roman 12pt, 1.5 spasi. Melalui file microsoft word (hanya dikirim lewat e-mail. Bagi yang Tidak Mengirim lewat e-mail, tidak usah memakai file microsoft word dan ketentuan fontnya Times New Roman).Aku lwt blog aja, deh, cantik
  6. Bagi yang cerpennya tulis dientri, pakai banner, link cerpen juga ditulis di komentar blog ini, tag blog saya. Tag juga tiga teman kamu.Okey, Rara, Tiara,Sarah dan pastinnya kamu.
  7. Bisa melalui email (bagi yang tidak punya blog) ke imutiaranurul@yahoo.co.id aku diblog, ya!
  8. Pemenang akan mendapatkan hadiah, namun masih dirahasiakan Ywahh
Penilaian juri tidak dapat diganggu gugat. Jika ada kecurangan mohon lapor. Mengisi biodata berikut:

Nama Lengkap: Malika Arindi Puti
Nama Panggilan (tolong jangan disamarkan): Lika
Umur:c9 .y.o
Kelas: 4
Sekolah (boleh tidak diisi): SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 PWT
Mempunyai minat menulis: Ya/Tidak*
Suka membaca buku: Ya/Tidak*
Suka menulis: Ya/Tidak*
Tema cerita: Persahabatan
Tidak hiatus pada tanggal yang ditentukan: Ya/Tidak*
Dapat memenuhi sayarat dan ketentuan yang berlaku: Ya/Tidak*
Tidak akan sombong saat menang: Ya/Tidak*

About My Blog
Blogku bagus gak? xD : Ya/Tidak*
Apa yang kurang dari blogku? Nggak, kok. Perfect, deh
Ada kritik saran untuk blogku? Headernya, deh, nggak cocok sama blognya. *maaf menyinggung
Follow blogku, ya! xD sudah, ya

*coret yang tidak perlu

Tolong biodata dan about my blog-nya di copy paste.

Tanggal ajang perlombaan ini dari tanggal 31 Mei 2014- 5 Juli 2014
Buruan ikutan..! Perlombaannya cuma seminggu, nih..! Ikutan, yuk! ^^
Kejutan!
             Pagi ini, seperti biasanya, Syifa berangkat ke sekolah. Biasanya hanya dengan bejalan kaki. Tapi Syifa tidak kecapek-an. Karena sudah biasa. 
            Disekolah, ia menyapa Teman-Temannya. "Hai, Teman-Teman! Apa kabar?" katanya ceria. Tapi, tak ada satu pun yang menjawabnya. "Kok nggak ada yang nge-jawab, sih?" katanya dalam hati.
            Saat pulang sekolah, ia di panggil oleh sahabatnya. "Syifa! Syifa! Besok sore, kamu kerumahku, ya?" tanyanya. Syifa masih ragu. 
            "O ... oke ...," jawab Syifa dengan gugup. Sahabatnya langsung lari. "Tapi, kok Teman-Teman aneh, ya? Apa mereka sudah berubah?"
            Sampai di rumah ia, langsung menghampiri ibunya untuk curhat. "Bu, apa aku salah? Kok Teman-Teman pada cuek saja padaku?" curhatnya menintikkan air mata. 
            "Ehm, tidak apa-apa sayang, mereka mungkin punya urusan, dan mereka kurang memperhatikanmu," kata Ibu mengusap air mata Syifa. Mungkin benar apa yang dikatakan ibu. 
             Esok sore ...
             "Syifa, Ibu dan Ayah pergi arisan dulu, ya. Kamu jaga rumah. Ini kuncinya," pamit Ibu. 
             "Baik, Bu," jawab Syifa. Oh tidak! Syifa baru teringat kalau dia ada janji dengan Rissa (sahabatnya)! Langsung ia mengunci pintu lalu pergi. 
             Setibanya dirumah Rissa ...
              "Kejutan!!!!" suara ramai itu sangat dikenalinya. Iya! Itu suara Teman-Temannya! Syifa baru ingat, ini hari ulang tahunnya. 
              "Makasih, ya, Teman-Teman," kata Syifa terharu. Eh, tapi Ayah Ibu tampak disini juga!
              "Sama-sama. Oh iya, maaf, ya, Syifa. Kami disekolah cuek kepadamu," kata Rissa.
              "Enggak apa-apa, kok."
                                                             The END
              
 

Label: , , , , ,