Please dont go
[ HOME ]
[About]
[Link]
[Stuff]
Follow+
Some word



Hi! Am Lika, from Indonesian! Thx for visiting my blog! (LOL)

Cbox



Time machine



Big claps!


Template by Julia_ Chan .
Some help Google.
Last but least,and full edit by © Li ka
do tell me nicely if im not credit yours. :D
First Segmen by Kinanti
Sabtu, 31 Mei 2014 | 0 kawaii ]



 

Rules
·         Follow blogku ya,kalau enggak aku dis okeokeoke
·         Kalau mau join,bilang di cbox atau enggak comment diqus ya CBOX aja, deh. Soalnya, aku lagi tidak hiatus, eh, maksudku lagi hiatus di disqus

·         Pasang banner diatas,bannernya dicopy atau disave ya aku colong! Ehh, sorry, aku kopi! Eh, maksudku aku Yopc! Eh, copy!
·         Judulnya harus “First Segmen By Kinanti”,Oke aku kasih First Segmen by Lika. Eh, Kinanti, ding!
·         Jawabannya dibold/italic/underline,boleh dikurung kok italic ajo yooo
·         Tag 3 orang temanmu yang punya blog dan yang sedang tidak hiatus yang hiatus??? OMG hello??! ehh, aku baca lagi. Ohh, yang sedang tidak hiatus. Ini dia! Kak Uzma, Mellisa, Anddddddddd .... Ayesha!!!!!! Drum drum drum!
·         Hadiah pilih 3 ya300??????? Ohh brentar aku pke kcamta. Oh 3. OK, deh.
·         Pertanyaan di bonus gift(lihat paling bawah) dijawab ya,kalau enggak aku dis oke, Kak
·         Jawab dengan sejujur-jujurnya dan yang unik (kesempatan menang) ya ehh, aku unik enggak???
·         Maaf,giftnya kurang menarik GPP!!
·         Maaf rules dan pertanyaannya kebanyakan ENGGAK, KOK
Question 1
1.       Transportasi/kendaraan apa yang kamu suka untuk perjalananmu? Dan alasannya apa?Motor, karena aku kalau naik mobil muntah2 dan kalau naik motor, enak deh
2.       Jika sekolah,kamu naik apa dan sama siapa?Bapakku, kakakku, adikku, aku and my motor!
3.       Menurutmu,tranportasi apa yang paling unik?Bis Bajaj. Ada gak sih>>>

4.       Andaikan kamu bisa membuat kendaraan yang belum pernah ada dan paling unik,kamu mau buat kendaraan yang bagaimana? Sebutkan nama dan ciri-cirinyaEnggak tau, deh. Orangnya kepo. Mana bisa????
Question  2
1.       Angka berapa yang kamu sukai dan mengapa kamu menyukainya?2, 4, 9, 15!! Soalnya kelihatan feminin!
2.       Warna apa yang kamu sukai dan mengapa kamu menyukainya?Kuning, Red and orange! Karena,,,,,, merah kesukaan my mom and my sister.
3.       Apa lagu favoritmu dan judul dan isi lagu yang kamu suka?Lagu2 AKB48 & JKT48, lah
4.       Buku apa yang kamu suka,nama bukunya apa?Buku KKPK! ban7yak deh!
Question 3
1.       Kelebihan dan kekurangan blogmu apa?Pengunjungnya sedikit, blogku, kebanyakan segmen semua!!!!!!!!
2.       Kelebihan dan kekurangan blogku apa?Kak, jangan acak-acakan, yaa. Hanya saran.
3.       Saran untuk blogku apa?Jgn acak-acakkan, deh!
4.       Tuliskan 2 kata untuk blogku Jangan Acak!
Gift
·         Header transparant (5)
·         Header non transparant (5)
·         Banner bergerak (tentukan tulisan,temanya)
·         Banner tidak bergerak (tentukan tulisan,temanya)
·         Tutorial (sebutkan 2 saja)Ini, terserah, deh
·         Doodle fruit (3)
·         Doodle muslimah (5)Ini
·         Blognya kufollow
·         Blognya kupromosiin di blogku
·         Background (3)
·         Cursor (5)
·         Id card 1 (3)
·         Id card 2 (3)
·         Id card 3 (3)Ini, yaaa!
·         Smiley cbox 1 (7)
·         Smiley cbox 2 (7)
·         Anime  image (10)
·         Frozen image (5)
·         Dibuatkan blog pakai skin
·         Buat blog sama aku


b    Bonus gift
·         Jawab pertanyaan dibawah ini,jawabannya pilih salah satu di bold atau apalah terserah yang penting  jelas
·         Jawabnya pakai kata hati ya,jangan pakai logika
·         Bonus gift ini tidak mempengaruhi segmen antara kalah maupun menang hanya untuk seru-seruan.Akan tetapi,harus dijawab ya kalau enggak aku dis
·         Hasilnya akan kuberitahu setelah kamu join  segmen ini
  1. Anda pergi ke suatu hutan, lalu di hutan tersebut Anda melihat suatu gubuk, pada gubuk tersebut Anda melihat sebuah pintu. Keadaan pintu tersebut?
A. Terbuka B. Tertutup
  1. Lalu Anda masuk ke gubuk dan Anda melihat sebuah meja. Bentuk meja tersebut?
A. Bulat B. Kotak C. Segitiga
  1. Lalu Anda melihat sebuah pot yang sedang tergantung di sekitar ruangan. Pot tersebut terbuat dari?
A. Guci, keramik atau tanah liat B. Plastik C. Besi
  1. Berapa banyakkah air di dalamnya?
A. Penuh B. Setengah C. Kosong/tidak ada sama sekali
Lalu Anda keluar dari gubuk tersebut… saat berjalan Anda melihat sejumlah kunci. Terbuat dari apakah kunci tersebut?
A. Emas B. Perak C. Besi
  1. Berapakah jumlah kunci tersebut?
Pilih angka 1 – 10:3
  1. Lalu Anda berjalan ke depan dan Anda melihat air terjun yang mengalir. Seberapa deraskah aliran air terjun tersebut?
Pilih angka 1 – 10. Semakin tinggi angka yang Anda pilih maka semakin deras aliran airnya:2
  1. Lalu Anda berjalan ke sebelah kanan, dan kemudian Anda melihat sebuah istana. Anda masuk ke dalam istana tersebut. Di dalam istana tersebut terdapat dua buah kolam. Di kolam yang pertama terdapat sejumlah koin yang terbuat dari emas, akan tetapi airnya kotor. Di kolam yang ke dua terdapat banyak sekali koin yang terbuat dari perak dengan air yang cukup bersih. Pada situasi tersebut apa yang Anda lakukan?
A. Mengambil koin emas pada kolam pertama B. Mengambil koin perak pada kolam ke dua C. Tidak mengambil apa-apa
  1. Lalu Anda keluar dari istana tersebut dan melihat sebuah kotak harta karun. Ukuran kotak tersebut?
A. Besar B. Sedang C. Kecil
  1. Di sekitar daerah tersebut Anda melihat seekor kuda dan sebuah kotak besar. Oh, tidak. Tiba-tiba tornado datang… Apa yang Anda lakukan?
A. Berlari menggunakan kuda B. Masuk ke dalam kotak besar C. Berlari ke tempat yang lebih aman
a
About segmen :
·         Segmen dibuka tanggal 28 mei 2014 dan ditutup tanggal 24 juni 2014
·         Aku pilih 4 pemenang saja
·         Yang enggak menang dapat mysterious gift
·         Jika yang ikut hanya 4 atau dibawahnya,gpp mereka yang kujadiin pemenang


Mini Bio :

Name :Malika Arindi Putri
Age    :9
email  :likashinoda@gmail.com
Blog   :bloglikadesu.blogspot.com
Join ya,please